Margosari - Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa UNNES GIAT 9 di Desa Margosari Kec. Patebon

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa UNNES GIAT 9 di Desa Margosari Kec. Patebon

Selasa, 25 Juni 2024. Acara penerimaaan mahasiswa UNNES GIAT resmi dilaksanakan. UNNES Giat merupakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat. Sebanyak 15 mahasiswa/i datang membawa visi untuk membangun Desa Margosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Penyambutan mahasiswa KKN diadakan di Balai Desa Margosari dan dihadiri oleh Kepala Desa yang diwakili oleh Bapak Ngatmin sebagai Sekretaris Desa. Program UNNES GIAT 9 ini berlangsung mulai tanggal 24 Juni - 16 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Bapak Ngatmin menyambut dengan hangat kedatangan mahasiswa/i UNNES GIAT 9.

"Terima kasih karena Desa Margosari menjadi salah satu lokasi kegiatan UNNES GIAT 9. Sebagai perwakilan Pemerintah Desa setempat, kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang," ujar Sekdes.

Sambutan Bapak Ngatmin Selaku Sekdes Margosari

"Selamat datang sekali lagi, semoga UNNES GIAT 9 berjalan lancar dan sesuai harapan adik-adik mahasiswa UNNES GIAT 9," tambahnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan foto bersama mahasiswa Universitas Negeri Semarang, Pemerintah Desa Margosari dan perwakilan tokoh masyarakat yang diwakili oleh Bapak Masduki selaku Kepala MDT Ula NU 04 Al Mubtadi’in. 

#BersamaUNNESGiatMembangunIndonesiaDariDesa

by: Afrida Ghautsiyah


Dipost : 27 Juni 2024 | Dilihat : 87

Share :